Minggu, 10 April 2016

Rumah Dijual Tipe 40 Pondok Nirwana Anggaswangi

Sebuah hunian yang sangat strategis sekaligus modern. Kemudahan akses ke beberapa tempat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit serta pasar besar sukodono.

Juga dekat dengan pasar dadakan yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki saja. Hitung-hitung sambil olahraga di pagi hari agar badan menjadi sehat wal afiat.

Di dekat perumahan Pondok Nirwana Anggaswangi juga dekat sekali dengan masjid besar dan sarana ibadah lainnya. Masjid bsar yang terletak di samping pojok pertigaan sangatlah menarik karena akan banyak yang beribadah ke sana.


Jalan tol?

Pastinya. Dekat dengan akses tol karena segera akan dibangun akses untuk menuju ke jalan tol. Semakin mendekati jalan tol, maka harganya akan semakin naik.

Seperti tahun ini, harga menjadi naik menjadi 373 juta untuk rumah tipe 40. Jadi ada kenaikan sekitar 60 juta rupiah untuk setiap cluster yang disediakan.

Harga rumah tipe 40 di Pondok Nirwana Anggaswangi daerah Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia yaitu 373 juta rupiah, didiskon 10 juta sehingga menjadi Rp 363.000.000,-

Kalau membelinya cash, masih ada diskon lagi. Kalau pun kredit,cicilannya hanya 3 jutaan rupiah saja per bulan.

Bagi yang berminat dengan perumahan Pondok Nirwana Anggaswangi di daerah Sukodono Sidoarjo, bisa menghubungi kontak yang tersedia di bawah ini.

  • Lusi
  • 081331028260
  • Pin BB 5fe77bd7
  • Whatsapp
Share: